SINOPSIS NOVEL FAIRISH KARYA ESTI KINASIH

11/20/2015


FAIRISH

SINOPSIS NOVEL FAIRISH


Menceritakan seorang cewe yang mempunyai sikap cuek kepada seorang cowok yang menjadi idola di sekolahnya, dan si cowopun merasa tidak peduli akan hal tersebut, akan tetapi di saat cowo lain mendekati sang cewek timbulah rasa tidak rela di sinilah serunya novel Fairis dan berikut sinopsisnya ... cekidot

Davi adalah siswa baru di sekolah. Dia adalah cowo yang tampan sehingga banyak cewe yang mengidolakannya, kecuali Fairish, Fairish adalah satu-satunya cewe yang acuh dengan keberadaan Davi. Namun Davi justru memilih Fairish untuk menjadi orang yang paling dekat dengannya. Dengan Fairish jadi pacarnya tujuannya agar tidak di kejar-kejar cewek-cewek di sekolahnya Fairish dipanggil Irish ini memang tidak cantik dan tidak ngetop di sekolahnya. Davi merasa aman karena tidak mungkin jatuh cinta pada Fairish.

Namun saat muncul cowok lain yang bisa memikat hati Irish entah kenapa Davi justru tidak rela kehilangan Irish. Akhirnya Alfa si cowok yang telah memikat hati Irish. Davi terkejut saat tahu Alfa adalah sepupu Melani mantan pacarnya yang meninggal saat kebut-kebutan dengannya di kebun teh. Ini adalah alasan mengapa Davi bersikap dingin ke setiap cewek, karena ia tidak mau hal itu terulang kembali. Akhirnya Fairish menjatuhkan pilihannya kepada Davi yang benar-benar mencintainya dan sayang padanya karena Alfa mendekati Fairish hanya untuk balas dendam kepada Davi.

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar:

Silahkan berkomentar menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK